Kamis, 27 Oktober 2011

Agnes Gagal ke MTV Europe Music Awards 2011

Harapan Agnes Monica buat terpilih di ajang MTV Europe Music Awards 2011 di kategori Worldwide Act Asia Pasific kian pudar. Pasalnya di hasil pemilihan dari pemirsa MTV khususnya di kawasan Asia, posisinya ada di bawah boyband asal Korea, 'Big Bang' yang terus di puncak selama lima minggu.
Padahal Agnes sempat unggul bersaing dengan Exile dari Jepang, Jay Chou dari Taiwan, Jane Zhang dari China serta Sia dan Gitye dari Australia. Tapi apa mau dikata inilah persaingan, walaupun para fans dari Indonesia sudah berusaha mensupport Agnes tapi kenyataan lain dari harapan.

'Big Bang' yang ternyata sudah cukup tenar di kalangan penggemar Kpop Indonesia ini berhak jadi wakil Asia Pasifik yang bakal bertarung di Worldwide Act. Tapi perjuangan boyband ini nantinya sangatlah berat karena pesaing yang bakal hadir adalah Abbdelfattah Grini (Afrika/Indi/Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amaerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).
Biar bagaimanapun, Agnes Monica sudah memberi yang terbaik buat kita semua. Jelas donk, khan nggak semua penyanyi dari Indonesia bisa masuk nominasi di ajang bergengsi kayak begini. Udah gitu pesaingnya artis yang memang sudah ngetop seantero Asia. Satu info tambahan lagi, kalau pemilihan Worlwide Act Nominees MTV EMA 2011 bakal habis masanya pada tangal 4 November 2011 dan pengumumannya sendiri bakal diadain tanggal 6 November 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar