Selasa, 25 Oktober 2011

Boyband Indonesia

Berikut  daftar boyband Indonesia terbaru 2011.

SM*SH


Seven Man As Seven Heroes ( 7 orang sebagai 7 pahlawan ) itulah kepanjangan dari SM*SH. Sesuai dengan namanya, boyband ini beranggotakan tujuh orang, yaitu Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugerah, Muhammad Ihlam Fauzi, dan Bisma Karisma. Sm*sh datang meramaikan panggung musik Indonesia pada awal tahun 2011 dengan mengeluarkan single yang berjudul I Heart You. Lirik lagu SM*SH I Heart You atau download mp3 nya pun ramai di internet.


S9B ( Super 9 Boyz )


Super 9 Boyz beranggotakan 9 pria yaitu Kosta Rio Sokhifao Zebua (leader), Fauzi Iman, Kelvin Vincentius Kosasih, Steven Wang, Tyo Anak Bintang, Christ Ian Dwiryanto, Afrizal Syahputra, Nico Putra, Muhammad Syalahuddin al Pasha (Magnae). Boyband baru Indonesia ini bernaung di bawah record label Nagaswara dan telah launcing single pertama mereka pada bulan April.

NSG Star


Kepanjangan dari NSG itu sendiri adalah Nutyas Surya Gumilang, yaitu cowok yang mendirikan NSG Star. Melalui label indie Good Sign akhirnya NSG Star dibentuk dan memiliki empat personil, yaitu Anggara Purnama Hadiansyah, Gregious Garo Helan, Novriansyah, dan Surya Atmaja. Kini NSG Star sudah memiliki enam single, tiga diantaranya adalah Untuk Selamanya, Mencintaimu, dan Di Sampingku.

3 IN 1


Nama 3 IN 1 ini merupakan nama yang mempunyai arti bahwa dalam satu band terdapat 3 orang yang berbeda tetapi disatukan dengan satu visi misi yang sama. Personil 3 IN 1 antara lain adalah Volland Humonggio yang mempunya kemampuan Capoera yang hebat, Kris Hasibuan yang mempunyai latar breakdance, dan Stenley Mambrasar yang mempunyai basic Hip Hop Dance.

Max 5


Boyband terbaru Indonesia lainnya adalah Max 5. Max 5 memiliki format dan konsep yang sama dengan SM*SH. Personil Boyband Max 5 ini adalah Ficky, Bayu, Fendi, Reggie, dan Taufik. Single pertamanya yang telah diluncurkan adalah Cinta Rahasia yang mendapat respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Dibawah label Hits Record, mereka berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik dengan mengandalkan kualitas vokal yang prima.

Treeji


Treeji terbentuk pada tanggal 23 oktober 2009 awal mula treeji terbentuk dari pihak manajemen mengusulkan mau membuat boy band yg suda lama tidak ada di Indonesia , awalnya Tarra Budiman dan Jiseph mengikuti audisi akhirnya Tarra Budiman dan Jiseph Hakim terpilih , dari 15 orang, Tarra dan Jiseph terpilih ada salah satu lagi tetapi mengundurkan diri dan Rizky masuk dan terbentuk lah TREEJI awalnya Tarra dan Jiseph satu maanajemen dan Rizky masuk setelah salah satu personil lama mengundurkan diri . ,awalnya namanya itu 3G tetapi kata manajemen itu sudah ada yg punya ,jadi diambil dari nama depan masing2 T= tarra Ree= Rizky Ji =Jiseph. sejauh ini Treeji baru merilis 2 single yaitu Tak Mungkin dan Lebih Baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar